Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden Torino: D'Ambrosio Kacang Lupa Kulit

By Jaka Sutisna - Kamis, 6 Februari 2014 | 02:23 WIB
Danilo D'Ambrosio
Getty Images
Danilo D'Ambrosio

alih menghaturkan terima kasih kepada Il Toro, bek berusia 25 itu malah mengecam Cairo.

Urbano Cairo kecewa terhadap Danilo D'Ambrosio. Cairo tak suka dengan pernyataan D'Ambrosio dalam sesi konferensi pers perkenalan dirinya sebagai pemain Internazionale, Rabu (5/2).

Pada kesempatan tersebut D'Ambrosio menyebut Cairo berada di balik kebijakan Torino mengeluarkan dirinya dari skuat inti I Granata setelah ia menolak memperpanjang kontrak.

"Saya lebih suka untuk mengingat D'Ambrosio yang pertama kali tiba di Torino empat tahun silam dari klub Serie C2. Ketika itu dia begitu rendah hati dan memiliki tekad yang kuat," ujar Cairo.

"D'Ambrosio sudah lupa siapa yang meluncurkan kariernya dan mendukung dirinya ketika berada dalam krisis tiga tahun silam. Meski begitu, saya selalu berharap semoga D'Ambrosio mendapatkan keberuntungan," tutur Cairo dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X