Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrice Evra, Juventus adalah Klub yang Tepat

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 31 Juli 2014 | 23:11 WIB
Patrice Evra
Getty Images
Patrice Evra

Patrice Evra mengklaim bahwa tidak mudah meninggalkan Manchester United, tapi ia tahu bahwa Juventus adalah klub yang tepat baginya.

Pemain internasional Prancis itu telah meninggalkan klub Premier League tersebut  untuk mencapai kesepakatan baru dengan I Bianconeri.

Dan bek veteran itu bersikeras bahwa dia tidak sabar untuk melangkah bersama pelatih Massimiliano Allegri.

"Saya harus berterima kasih kepada Italia, itu adalah negara yang memberi saya kesempatan awal sebagai seorang pemain profesional. Saya memiliki kenangan besar dari waktu saya di Marsala, "kata Evra di sambutan pembuka resminya dilansir Football Italia.

"Begitu Juventus datang memanggil, saya tahu itu adalah pilihan yang tepat bagi saya."

"Ini tidak akan mudah untuk memenangkan empat gelar berturut-turut. Saya berhasil melakukannya tiga kali dengan Manchester United dan tahu betapa sulitnya tantangan itu."

"Saya sangat senang dengan pilihan yang saya buat. Juventus adalah klub besar dengan sejarah yang indah."

"Tidak mudah untuk meninggalkan Man. United, itu adalah keputusan yang saya buat karena alasan pribadi. Saya senang dengan pilihan yang saya buat datang ke sini."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X