Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cukur Atletico 3-0, Real Madrid Satu Kaki di Final

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Februari 2014 | 02:00 WIB
Di Maria, sumbang dua assist dan satu gol.
GERARD JULIEN/AFP/Getty Images
Di Maria, sumbang dua assist dan satu gol.

Real Madrid berhasil memenuhi target meraih kemenangan kontra Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Copa del Rey, Kamis (6/2) dini hari WIB. Kemenangan itu menjadi modal berharga bagi Madrid untuk menghadapi leg kedua di Vicente Calderon, 12 Februari mendatang.

Kemanangan Madrid semakin lengkap karena mereka tampil tanpa kebobolan di kandang sendiri. Seperti permintaan pelatih Carlo Ancelotti sebelum laga dimulai, kemenangan tanpa kebobolan akan sangat membantu mereka untuk menjalani 90 menit kedua di kandang Atletico.

Tiga gol kemenangan Madrid sebetulnya dicetak oleh Pepe, Jese, dan Di Maria. Namun, gol Pepe dan Di Maria dianggap sebagai gol bunuh diri. Pasalnya, tendangan Pepe dan Di Maria berbelok arah karena menyentuh Emiliano Insua (Pepe) dan Miranda (Di Maria).

Susunan Pemain

Real Madrid : Casillas, Pepe, Sergio Ramos, Coentrão, Ronaldo, Benzema (Morata 74'), Xabi Alonso, Arbeloa, Modric, Jesé (Isco 84'), Di María (Illarramendi 81').

Atletico Madrid : Courtois, Juanfran, Miranda, Godín, Insúa, Gabi, Koke, Arda (Adrian 61'), Diego (Rodrigues 46'), Raúl García (Sosa 70'), Costa.

Jalannya pertandingan

0' Kick off. Madrid 0-0 Atletico

3' Madrid langsung membangun serangan sejak menit awal

8' Serangan Madrid berujung sepakan mendatar Benzema. Sayang masih meleset tipis di kanan gawang Atletico.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X