Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tolak Gaji Selangit, Halilhodzic Pilih Trabzonspor

By Indra Citra Sena - Selasa, 15 Juli 2014 | 19:36 WIB
Vahid Halilhodzic, pelatih baru Trabzonspor.
Shaun Botterill/Getty Images
Vahid Halilhodzic, pelatih baru Trabzonspor.

Tidak selamanya uang berbicara. Ada kalanya seseorang memilih bekerja di tempat yang menawarkan kenyamanan dibanding gaji yang melimpah di tempat lain.

Prinsip ini dipegang oleh pelatih anyar klub Superlig Turki, Trabzonspor, Vahid Halilhodzic. Kesuksesan sang pelatih mengantarkan tim nasional Aljazair menembus babak 16 besar membuat namanya diincar oleh klub-klub besar Eropa.

Namun, pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu menolaknya. Alasannya simpel, dia pernah berjanji kepada pihak Trabzonspor untuk mengisi jabatan pelatih di musim 2014/15.

"Saya banyak menerima tawaran dari klub-klub Eropa dan tim nasional. Semuanya menawarkan gaji gila-gilaan. Tapi uang bukanlah segala-galanya bagi saya," kata Halilhodzic seperti dilansir Four Four Two.

"Saya pernah menukangi Trabzonspor sembilan tahun lalu. Saat itu saya hanya melatih selama delapan bulan dan saya berjanji kepada presiden klub akan kembali suatu saat nanti. Kini saatnya menuntaskan janji saya tersebut," ujar pelatih berusia 61 tahun itu.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : four four two


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X