Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Mata Mengaku Senang dengan Sistem LvG

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 Agustus 2014 | 17:54 WIB
Juan Mata
Matthew Peters/Getty Images
Juan Mata

Gelandang Juan Mata mengaku senang dengan sisten yang diterapkan oleh manajer Louis van Gaal. Meski membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi, namun hal ini akan membuat tim lawan menjadi kesulitan untuk menghadapi Manchester United.

"Sistem baru dari manajer sangat baik bagi kami. Sangat jelas bahwa kami masih perlu berlatih lebih banyak dan meningkatkan kemampuan, tapi saya pikir akan sangat sulit bagi lawan ketika kami bermain seperti ini," kata Mata kepada situs resmi klub, Manutd.com.

"Bagi saya pribadi, bermain di belakang dua striker adalah posisi yang bagus untuk membantu saya menunjukkan kemampuan terbaik saya."

"Hal pertama manajer katakan kepada kami dalam latihan pra-musim adalah tiga bulan pertama di musim ini akan sulit, karena kami harus mengubah pola pikir, mencoba mengerti apa yang akan ia lakukan, dan juga dengan sistem baru."

"Akan memakan waktu untuk beradaptasi sepenuhnya tetapi, namun kami akan mencoba melakukan yang terbaik. Kami sangat menikmati pelatihan dan yang paling penting adalah bahwa kami bisa belajar banyak darinya, karena dia adalah pelatih yang sangat berpengalaman," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Manutd.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X