Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ancelotti Ragukan Kesuksesan LvG di Musim Pertama

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 2 Agustus 2014 | 16:19 WIB
Carlo Ancelotti
FREDERIC J. BROWN/GETTY IMAGES
Carlo Ancelotti

Jelang laga Manchester United menghadapi Real Madrid ajang uji coba, pelatih Carlo Ancelotti memprediksi musim pertama manajer Louis van Gaal. Pelatih asal Italia itu tidak yakin manajer asal Belanda tersebut bisa sukses di musim pertama.

Ancelotti mengakui bahwa Van Gaal adalah seorang manajer yang hebat dan berpengalaman. Namun, yang dibutuhkan United saat ini adalah membangun kembali tim. Hal tersebut tentu akan sangat sulit, apalagi bisa menghadirkan kesuksesan.

"Tidak akan mudah untuk sukses di tahun pertama karena ada banyak tim kompetitif yang ingin menang, terlebih dengan menerapkan sistem baru. Sangat penting para pemain tetap merasa yakin, tetapi sulit untuk mengatakan berapa lama waktu yang dibutuhkan," kata Ancelotti.

"Dia adalah manajer yang sangat baik dan sangat berpengalaman. Ia memiliki pengalaman yang fantastis dan ia akan melakukan pekerjaan yang fantastis bersama United."

"Setelah Ferguson, akan sangat sulit bagi United dan sekarang mereka harus membangun kembali tim. Mereka telah mendatangkan pemain bagus, tetapi membangun tim itu tidak mudah dan Premier League adalah liga yang sangat kompetitif," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X