Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cara Unik Van Gaal untuk Bangun Man. United

By Tulus Muliawan - Selasa, 15 Juli 2014 | 15:30 WIB
Louis van Gaal, siap meracik skuat terbaik untuk Manchester United.
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Louis van Gaal, siap meracik skuat terbaik untuk Manchester United.

0.

Van Gaal menyatakan akan membawa keberhasilan itu ke Manchester United, klub yang akan mulai ia tangani musim depan. Bagi pelatih jenius berusia 62 tahun tersebut, kebersamaan menjadi hal utama untuk menciptakan sebuah keberhasilan.

Sebagai awalan, Van Gaal akan memberlakukan satu aturan baru di kubu Setan Merah. Para pemain bintang Manchester United diwajibkan untuk makan bersama dengan para pemain muda setelah menjalani latihan.

Van Gaal yakin cara itu akan ampuh untuk membangun situasi klub yang harmonis dan penuh kebersamaan. "Saya harap situasi di Manchester United bisa kondusif seperti (di Belanda) ini," ucap Van Gaal.

Van Gaal dijadwalkan mulai melatih di Carrington, Manchester, pada Rabu (16/7). Pelatih yang mengawali karier sebagai guru olah raga itu akan diperkenalkan kepada media massa pada Kamis (17/7).


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X