Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Menang, 'James Bond' Senang

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 31 Juli 2014 | 20:05 WIB
Steven Gerrard bersama aktor pemeran James Bond, Daniel Craig.
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard bersama aktor pemeran James Bond, Daniel Craig.

musim International Champions Cup di Yankee Stadium, New York, Rabu (30/7). Ia adalah aktor pemeran agen mata-mata James Bond, Daniel Craig.

Liverpool sukses meraih kemenangan atas Manchester City melalui adu penalti dalam pertandingan International Champions Cup. Daniel Craig tampak serius menonon tim idolanya tersebut bersama aktor Hollywood pemeran Austin Power, Mike Myers dan legenda Liverpool, Robbie Fowler.

Daniel Craig memang merupakan pendukung Liverpool sejati. Pada November 2012 silam ia mendapatkan kesempatan untuk mengunjungi Anfield Stadium.

Bahkan ia sempat mengabadikan momen tersebut dengan berfoto bersama manajer Brendan Rodgers dan kapten tim, Steven Gerrard. Selain Craig, David Villa dan Frank Lampard juga turut hadir untuk menonton dalam pertandingan tersebut.

Kedua pemain tersebut baru saja bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), New York City FC pada musim panas ini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X