Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera Tidak sabar Ingin Bela Manchester United

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 Juli 2014 | 15:07 WIB
Ander Herrera
John Peters/Getty Images
Ander Herrera

Ander Herrera yang telah memutuskan untuk hengkang dari Athletic Bilbao ke Manchester United pada akhir Juni 2014, kini sudah mulai terbiasa dengan hidup barunya. Pemain berusia 24 tahun itu pun sudah tidak sabar ingin segera bermain.

Herrera yang sudah menetap di Manchester sejak akhir Juni karena tidak diikutkan ke Piala Dunia 2014, mengaku senang dengan kehidupan barunya. Keberadaan David De Gea dan Juan Mata pun bisa sangat membantu proses adaptasinya, termasuk tentang mengenal klub dengan lebih baik.

"Saya merasa sangat senang dan benar-benar menikmati berada di klub dan di kota ini. Dua pekan pertama saya di sini sangat luar biasa," kata Herrera kepada MUTV.

"Sesi pelatihan sangat baik dan mirip dengan di Bilbao, meski kami berlatih lebih banyak dengan bola. Para pelatih ingin kami selalu memiliki bola dan menjaga penguasaan bola yang akan sangat baik bagi para pemain."

"Juan (Mata) dan David (De Gea) mengatakan kepada saya bahwa United adalah klub besar, dan mungkin yang terbesar di dunia. Mereka bilang ada semangat yang begitu besar di sini. Saya telah melihatnya. Saya merasa senang dan kini saya hanya ingin mulai bermain," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X