Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Evra Tolak Rayuan Maut Manchester United

By Ade Jayadireja - Jumat, 1 Agustus 2014 | 18:33 WIB
Patrice Evra
Getty Images
Patrice Evra

Sebelum berlabuh di Juventus, Patrice Evra mengaku sempat dibujuk oleh manajer anyar Manchester United, Louis van Gaal, agar mau bertahan. Namun, ia menolak.

Evra memutuskan untuk hijrah ke Juventus pada Juli lalu setelah melakoni 379 pertandingan bersama United di segala ajang. Sederet gelar sudah ia persembahkan untuk Setan Merah, termasuk satu titel juara Liga Champion.

Evra dirayu sedemikian rupa oleh Van Gaal agar tak meninggalkan United. Bahkan ia ditawari jabatan kapten. Namun, keputusan bek kiri asal Prancis itu sudah bulat. Pergi dari Old Trafford dianggapnya sebagai keputusan terbaik.

"Manchester United ingin mempertahankan saya dan mereka juga mau memberikan ban kapten kepada saya," kata Evra seperti dilansir Sky Sports.

"Van Gaal kecewa melihat saya pergi. Akan tetapi, saya sudah membuat keputusan," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X