Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Herrera: Saya Punya Rekor Sempurna di Old Trafford

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 Juli 2014 | 14:02 WIB
Ander Herrera
John Peters/Getty Images
Ander Herrera

Gelandang anyar Manchester United, Ander Herrera mengakui ia sudah tidak sabar untuk segera memainkan debutnya bersama Iblis Merah. Terlebih bila pertandingan itu akan dilaksanakan di Old Trafford, di mana pemain berusia 24 tahun itu memiliki rekor kemenangan 100 persen di sana.

Herrera baru didatangkan United dari Athletic Bilbao dengan harga 40 juta euro pada akhir Juni 2014. Pemain asal Spanyol itu sudah tidak sabar ingin segera bermain dan mengulangi memori indah di Old Trafford, di mana ia pernah sekali bermain di sana bersama Bilbao dan meraih kemenangan 3-2.

"Saya sangat bersemangat untuk segera bermain di Old Trafford. Saya pernah bermain suatu waktu di sini bersama Bilbao dan saya memiliki kenangan yang baik dari permainan itu. Anda bisa mengatakan bahwa saya memiliki rekor 100 persen di sini!" Katanya kepada MUTV.

"Pertandingan pertama saya (di Old Trafford) akan menghadapi klub dari Spanyol (vs Valencia pada Selasa, 12/8). Saya yakin itu akan menjadi hari yang spesial. Saya tidak bisa lagi menunggu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X