Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Bek La Liga Ini Segera Menjadi Milik Liverpool

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 1 Agustus 2014 | 17:21 WIB
Javi Manquillo (kanan).
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Javi Manquillo (kanan).

Bek kiri Sevilla, Alberto Moreno, dan bek kanan Atletico, Javi Manquillo, bakal menjadi pemain teranyar Liverpool di bursa transfer musim panas ini.

Kepala Eksekutif The Reds, Ian Ayre, telah terbang ke Spanyol guna menuntaskan perpindahan tersebut.

Menurut Sky Sport, Liverpool mendapatkan Manquillo dari kampiun La Liga 2013/14 dengan status pemain pinjaman selama dua musim.

Pemuda berumur 20 tahun itu bisa dipermanenkan setelah kontrak peminjamannya usai. Merseyside Merah menyiapkan dana sebesar 6 juta pound (119 miliar rupiah) untuk hal ini.

Sementara itu, Manajer Brendan Rodgers sudah menginginkan Manquillo selama beberapa pekan terakhir. Liverpool siap mengucurkan dana sebesar 20 juta pound (398 miliar rupiah).

Sejauh ini, Liverpool telah menghabiskan dana sebesar 90 juta pound (1,8 triliun rupiah) di bursa transfer kali ini. Rickie Lambert, Adam Lallana dan Dejan Lovren telah tiba dari Southampton.

Liverpool juga mendatangkan striker Lille, Divock Origi, gelandang Bayer Leverkusen, Emre Can and sayap Benfica, Lazar Markovic.


Editor : Theresia Simanjuntak
Sumber : Sky Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X