Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Fiorentina, Udinese Satu Kaki di Final

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 5 Februari 2014 | 05:00 WIB
Antonio Di Natale, aktor utama di balik sukses Udinese.
Marco Luzzani/Getty Images
Antonio Di Natale, aktor utama di balik sukses Udinese.

lebar peluang lolos ke final Coppa Italia.

Kemenangan Udinese dibuka oleh gol Antonio Di Natale pada menit ke-36. Striker andalan Udinese itu berhasil membobol gawang Fiorentina setelah memanfatkan umpan silang Silvan Widmer dari dalam kotak penalti.

Tak ingin kalah begitu saja, La Viola mencoba bangkit dengan meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya baru terlihat pada mneit ke-44. Jaun Vargas berhasil merobek gawang Scuffet lewat tendangan jarak jauhnya.

Pada paruh kedua, tim tuan rumah tampil menggila dengan serangkaian peluang di muka gawang Fiorentina. Namun, gol yang dinantikan baru tercipta pada menit ke-82 lewat tendangan keras Luis Muriel.

Hingga laga berakhir, skor 2-1 tetap menjadi milik Udinese. Laga kedua akan digelar di Stadion Atmeio Franchi kandang Fiorentina pada 12 Februari mendatang.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X