Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Robinho Sedih Tak Bisa Penuhi Harapan Fan

By Jaka Sutisna - Selasa, 4 Februari 2014 | 23:37 WIB
Robinho
Getty Images
Robinho

Robinho sudah tidak seperti dulu. Penampilannya terus menurun dari musim ke musim padahal harapan Milanisti kepadanya selalu besar.

Sejak bergabung ke AC Milan pada 2010/11, grafik penampilan Robinho terus menukik tajam. Penurunan prestasi striker bernama lengkap Robson de Souza bisa dilihat dari statistik golnya.

Musim pertama bersama I Rossoneri, Robinho tercatat mencetak 14 gol di Serie A, musim berikutnya turun menjadi enam, lalu dua, dan hingga pekan ke-22 musim 2013/14, Robinho baru mendulang tiga gol.

Padahal ekspektasi publik Milan kepadanya sangat besar terlebih di saat Il Diavolo sedang dalam krisis hasil seperti saat ini.

Agen Robinho, Marisa Ramos, menuturkan kliennya sedih karena tidak bisa memenuhi harapan fan.

"Wajar jika fan berharap lebih kepada Robinho karena dia adalah pemain yang berbakat. Meski dia tidak sedang berada pada momen terbaik, mungkin fan selalu berharap 100 persen darinya," tutur Ramos.

"Situasi ini jelas membuatnya sedih. Apakah dia mempertimbangkan kembali ke Brasil karena hal ini? Tidak, Robinho adalah seorang profesional dan dia memahami harus bisa melakukan yang lebih baik. Dia memiliki kontrak dengan Rossoneri dan ingin membayar kepercayaan yang diberikan klub," ujar Ramos kepada milanews.it.

Kontrak Robinho di Milan masih berlaku hingga Juni 2016.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X