Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eric Bledsoe Ingin Segera Sembuh

By Eko Widodo - Selasa, 4 Februari 2014 | 23:07 WIB
Eric Bledsoe, ingin segera pulih.
Getty Images
Eric Bledsoe, ingin segera pulih.

Guard Phoenix Suns, Eric Bledsoe, menjalani operasi lutut, tiga pekan lalu. Ia mengalami cedera robek meniskus di lutut kanan. Setelah operasi berjalan mulus, ia sekarang fokus menjalani rehab. Ia sangat ingin segera kembali ke lapangan.

"Dokter mengatakan semua sepertinya berlangsung baik," kata pelatih kepala Jeff Hornacek kepada Arizona Sports, Selasa (4/2). "Ia harus melanjutkan proses rehabilitasinya sekarang," tambah Hornacek.

"Namun saya melihat semangat lain dari Bledsoe. Ia menambah porsi rehab agar bisa secepatnya kembali. Ia ingin secepatnya kembali," imbuh Hornacek.

Suns masih belum merilis kapan ia akan mulai latihan di lapangan. Namun, kabarnya Bledsoe akan kembali bermain tak lama setelah NBA All-Star 2014.

Bledsoe akan menjadi free agent di bulan Juli ini.  Ia memiliki statistik rataan angka 18 per gim, 5,8 assist, dan 4,3 rebound per gim.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X