Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valderrama Berharap James Main di Spanyol

By Verdi Hendrawan - Minggu, 13 Juli 2014 | 13:59 WIB
Carlos Valderrama
Valerio Pennicino/Getty Images
Carlos Valderrama

Legenda sepak bola Kolombia, Carlos Valderrama berharap James Rodriguez bisa bergabung dengan salah satu klub di Spanyol. Bahkan pemainberusia 23 tahun itu pun layak untuk bermain bersama klub sebesar Real Madrid dan Barcelona.

Valderrama mencoba untuk meyakinkan kepada salah satu klub besar Spanyol untuk bisa memiliki James. Selain demi perkembangan permainan milik AS Monaco itu, legenda berusia 52 tahun itu pun merasa yakin biaya besar untuk memiliki James akan segera terbayar di masa yang akan datang.

"Saya berharap ia bisa bermain di Spanyol. Tidak ada yang bisa saya tambahkan setelah penampilannya di Piala Dunia yang baru saja ia mainkan. Siapa pun tentu akan memiliki keraguan setelah melihat apa yang bisa ia lakukan. Tapi saya tidak pernah punya," kata Valderrama kepada Marca.

"Bahkan Real Madrid tidak terlalu besar untuk James. Lihatlah bagaimana cara ia bermain di Piala Dunia ini saat baru berusia 22 tahun (sekarang 23), dan dia telah menunjukkan bahwa dia bisa bermain untuk klub manapun di dunia ini."

"Untuk memiliki pemain hebat tentu memerlukan biaya yang besar, dan dia adalah pemain hebat. Dia adalah investasi dalam delapan atau 10 tahun kedepan dan klub yang membelinya tidak akan menyesal. Siapapun yang membelinya akan mendapatkan uang mereka kembali," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X