Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Berencana Cari Pengganti Vidic-Ferdinand

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 30 Juli 2014 | 19:03 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menyatakan niatnya untuk menambah beberapa amunisi untuk memperkuat lini pertahanan pada musim panas 2014. Van Gaal merasa Setan Merah butuh mencari pengganti Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand yang sudah pergi Old Trafford.

Beberapa pemain bertahan sebelumnya memang sudah dikaitkan dengan Manchester United. Seperti Stefan de Vrij dan Mats Hummels. Bahkan Man. United disebut-sebut sudah mempersiapkan tawaran sebesar 16 juta pound dari Borussia Dortmund.

"Kami sudah tampil baik, namun kami sedang mencari tambahan pemain bertahan. Beberapa bek sudah pergi dan kami perlu mencari pengganti mereka," ujar Van Gaal.

Setelah melihat performa The Red Devils saat mengalahkan Internazionale di turnamen pramusim International Champions Cup melawan Internazionale, Rabu (30/7), Van Gaal mengaku senang dengan performa pemainnya. Ia juga senang dengan performa yang telah diperlihatkan talenta muda Wilfried Zaha.

"Saya senang. Kami harus menunggu dan melihat. Ia memiliki banyak persaingan dengan striker lain untuk mendapatkan tempat utama dalam skuat," kata mantan pelatih tim nasional Belanda itu.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X