Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lippi dan Diamanti, Bantu Adaptasi Gilardino

By Jumat, 18 Juli 2014 | 21:42 WIB
Alberto Gilardino
Claudio Villa/Getty Images
Alberto Gilardino

Alberto Gilardino menatap babak baru dalam karier sepak bolanya. Untuk pertama kalinya, Gila mencoba peruntungan bermain di luar Italia.

Gilardino kini resmi menjadi milik juara Liga Champion Asia 2013 Guangzhou Evergrande. Sepanjang kariernya, baru kali ini Gila bermain di luar Negeri Piza.

Striker berusia 32 tahun itu mengaku siap menerima tantangan baru ini. Keberadaan Marcelo Lippi dan Alessandro Diamanti yang telah lebih dulu merapat ke Guangzhou, diyakini akan sangat membantu proses adaptasinya.

"Saya telah mengenal dengan baik staf pelatih Lippi. Saya juga tahu betul Diamanti. Hal itu akan membantu aklimatisasi saya disini," kata Gilardino.

Gilardino pernah berkolaborasi bersama Lippi kala Italia terjun di Piala Dunia 2006. Sementara Diamanti adalah partner Gilardino kala dirinya membela Bologna pada musim 2012/13.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X