Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Usai Penculikan, Tevez Tak Akan Main Lawan Cesena

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 30 Juli 2014 | 02:40 WIB
Carlos Tevez
Getty Images
Carlos Tevez

Carlos Tevez dikabarkan telah kembali ke Turin setelah sang ayah mengalami penculikan di Argentina. Kendati demikian, Tevez tidak akan bermain di pertandingan pramusim melawan Cesena, Rabu (30/7).

Sebelumnya Tevez dikabarkan langsung bertandang ke Buenos Aires dengan menggunakan penerbangan pertama ketika mendapatkan kabar mengenai penculikan ayahnya, Juan Carlos Cabral. Namun, kabar terakhir ayah Tevez sudah dilepas penculik dan tengah berada di kantor kepolisian setempat.

Kendati demikian, belum diketahui dilepasnya Juan Carlos Cabral karena penculik sudah mendapatkan uang tebusan atau tidak. Ayah Tevez diculik saat tengah mengendarai mobil pada pukul 05.00 waktu Argentina. Baru diketahui telah terjadi penculikan usai diterima dua kali telepon yang diterima keluarga Tevez untuk meminta uang tebusan.

Rumor yang beredar mengatakan telepon pertama tidak mengajukan permintaan uang terbusan tidak dalam jumlah besar. Akan tetapi, telepon kedua mengajukan permintaan dalam jumlah yang jauh lebih besar.

Media Argentina mengatakan perubahan permintaan uang tebusan tersebut terjadi setelah penculik baru menyadari Juan Carlos Cabral merupakan orang tua dari pemain sebesar Carlos Tevez. Awalnya, penculik tersebut memutuskan menculik ayah Tevez hanya karena ia mengendarai mobil mewah.

Setelah permasalahan keluarga sudah melewati masa genting, Tevez dikabarkan langsung kembali ke Turin. Akan tetapi, Juventus memastikan tidak akan menyertakan Tevez di pertandingan melawan Cesena karena alasan keluarga.

Skuat Juventus melawan Cesena: 77 Audero, 34 Rubinho, 30 Storari; 5 Ogbonna, 19 Bonucci, 4 Caceres, 3 Chiellini, 26 Lichtsteiner, 16 Motta, 43 Sorensen; 22 Asamoah, 33 Isla, 8 Marchisio, 39 Marrone, 20 Padoin, 7 Pepe, 37 Pereyra, 21 Pirlo, 24 Spinazzola, 33 Vitale; 38 Buenacasa, 11 Coman, 36 Donis, 12 Giovinco, 14 Llorente.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X