Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berbatov, Tegaskan Dirinya Bukan Pengganti Falcao

By Selasa, 4 Februari 2014 | 22:26 WIB
Dimitar Berbatov
Valery Hache/Getty Images
Dimitar Berbatov

detik terakhir menjelang bursa transfer musim dingin ditutup Monaco akhirnya sukses mendapatkan amunisi anyar. Dimitar Berbatov didatangkan Les Monegasques dari Fulham dengan formula peminjaman.

Seperti telah diketahui sebelumnya, fokus Monaco pada winter transfer adalah mendatangkan sosok penyerang anyar. Hal tersebut perlu dilakukan sebab tim berjulukan Les Monegasques itu harus kehilangan Radamel Falcao hingga akhir musim.

Berbatov sendiri mengaku bahwa Monaco bukanlah sebuah pilihan yang sulit baginya. Namun, striker Bulgaria itu ogah dilabeli sebagai pengganti Falcao.

"Kepindahan ke Monaco adalah sebuah pilihan mudah. Saya membutuhkan petualangan baru dalam karier. Namun, keberadaan saya bukanlah untuk menggantikan siapapun. Hal yang ingin saya lakukan hanyalah mencetak gol! Saya akan melakukan segalanya untuk membantu Monaco mencapai target," kata Berba.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X