Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alexis Datang, Arteta Girang, Stoichkov Tak Senang

By Ade Jayadireja - Jumat, 11 Juli 2014 | 21:17 WIB
Alexis Sanchez
arsenal.com
Alexis Sanchez

Gelandang Arsenal, Mikel Arteta, menyambut baik kedatangan Alex Sanchez. Ia yakin striker asal Cili itu bakal menghadirkan gelar juara.

Sanchez secara resmi diumumkan sebagai amunsisi anyar The Gunners pada Kamis (10/7). Meriam London mendatangkan Sanchez dari Barcelona dengan dana 35 juta pound atau sekitar 693 miliar rupiah.

"Saya senang. Dia adalah tipe pemain yang kami cari. Saya pikir dia akan memebrikan banyak hal untuk klub dan skuad," tutur Arteta seperti dikutip ESPN.

Pendapat berbeda dilontarkan oleh mantan pilar Barcelona, Hristo Stoichkov. Ia kecewa dengan keputusan Blaugrana melepaskan pemain hebat macam Sanchez.

"Karena orang-orang yang tidak mengerti sepak bola, kami harus menjual pemain terbaik yang kami miliki di Barca," kata Stoichkov.

"Kebijakan Barca selalu seperti ini. Mereka tidak suka pemain hebat. Alexis adalah pemain terbaik. Dia berjuang untuk setiap bola dan bermain untuk tim. Saya suka mentalitas. Dia pergi dengan kepala tegak. Dia adalah pemain yang menentukan," imbuhnya.

Sanchez akan mengenakan nomor punggung 17 selama di Arsenal. Nomor tersebut sebelumnya digunakan Nacho Monreal.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X