Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Sukses Rekrut Divock Origi dari Lille

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 30 Juli 2014 | 01:29 WIB
Divock Origi
Liverpool
Divock Origi

Setelah batal merekrut Loic Remy dari Queens Park Rangers, Liverpool sekarang resmi merekrut striker lain, yakni Divock Origi. The Reds mendatangkan talenta muda tim nasional Belgia ini dengan biaya sebesar 10 juta pound atau lebih dari 197 miliar rupiah.

Divock Origi mulai dikenal setelah tampil gemilang bersama Belgia di Piala Dunia 2014. Walau telah resmi dibeli, Origi dipinjamkan kembali ke Lille selama satu musim 2014/15.

Origi mendapatkan tempat dalam skuat Belgia di Piala Dunia 2014 usai tampil gemilang musim lalu di level klub. Ya, ia mampu mencetak 30 gol sepanjang perjalanan musim lalu.

"Saya sangat senang klub sebesar Liverpool memperlihatkan ketertarikan kepada saya. Saya sangat gembira," ucap Origi.

"Saya tahu ini adalah klub dengan sejarah besar, fan luar biasa dan banyak pemain hebat. Bagi saya Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia dan saya sangat senang bisa menjadi bagian dari sejarah besar ini," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X