Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alvaro Dominguez Sebut Mandzukic Striker Kuno

By Verdi Hendrawan - Jumat, 1 Agustus 2014 | 14:05 WIB
Alvaro Dominguez
PATRIK STOLLARZ/GETTY IMAGES
Alvaro Dominguez

Mantan pemain Atletico Madrid, Alvaro Dominguez mendukung keputusan Los Colchoneros mendatangkan Mario Mandzukic dari Bayern Muenchen. Bek Borussia Moenchengladbach itu mengatakan bahwa mantan striker Kroasia tersebut akan sangat bermanfaat, meski gaya bermainnya sedikit kuno.

Sebagai bek yang bermain di Bundesliga, Dominguez tentu telah beberapa kali menghadapi Mandzukic di kompetisi lokal Jerman. Bek Spanyol berusia 25 tahun itu pun merasa yakin bahwa striker timnas Kroasia tersebut memiliki kemampuan yang hebat, meskipun memiliki tubuh yang besar.

"Bagi saya Mandzukic adalah striker alami dan sedikit kuno. Ia sangat berbahaya di area kotak penalti. Dari apa yang saya lihat di Jerman, saya merasa ia adalah pemain yang sangat lengkap," kata Dominguez kepada Mundo Deportivo.

"Saya tidak bisa menekankan aspek yang lain. Ia sangat besar, tetapi memiliki kecepatan dan kontrol bola dengan baik, serta memiliki antisipasi yang hebat di area kotak penalti," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X