Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini: Man City. Kalah, Ya Tak Masalah

By Ade Jayadireja - Selasa, 4 Februari 2014 | 16:00 WIB
Manuel Pellegrini
Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, tetap tenang usai takluk dari Chelsea dalam partai lanjutan Premier League, Selasa (4/2) dini hari WIB. Ia yakin kekalahan tersebut tak akan menimbulkan efek buruk bagi timnya.

Tampil di rumah sendiri, Etihad Stadium, City dibungkam Chelsea dengan skor 0-1. Gol tunggal Branislav Ivanovic mematahkan rekor tak terkalahkan Vincent Kompany dkk. di kandang.

"Ini pertama kalinya kami kalah dalam partai besar. Mungkin kekalahan ini tidak akan menimbulkan efek psikologis bagi pemain kami," ujar Pellegrini usai pertandingan, seperti dikutip dari situs resmi klub.

"Kita lihat bagaimana penampilan kami di pertandingan selanjutnya," imbuh eks nahkoda Malaga itu.

Meski kalah, The Citizens tetap bertahan di posisi kedua klasemen Premier League dengan koleksi 53 poin. Raihan poin mereka sama dengan The Blues.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X