Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kroos Paling Suka Mengendalikan Permainan Tim

By Verdi Hendrawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 17:25 WIB
Toni Kroos
Helios de la Rubia/Getty Images
Toni Kroos

Bergabungnya Toni Kroos ke Real Madrid tentu akan meramaikan jumlah pemain Los Merengues di lini tengah. Namun, pemain berusia 24 tahun itu mengaku siap untuk bermain di posisi mana pun sesuai keinginan pelatih.

Kroos mengaku telah mencicipi semua posisi yang ada dalam permainan di sepanjang karier sepak bolanya. Namun, posisi favoritnya adalah di lini tengah, agar bisa mengendalikan permainan tim dania pun berharap pelatih Carlo Ancelotti pun akan menempatkannya di posisi tersebut.

"Dalam beberapa tahun terakhir saya telah bermain di semua posisi yang ada di lapangan. Saya pikir saya akan bermain di lini tengah, tapi hal itu tidak tergantung kepada ke saya," kata Kroos dikutip dari Marca.

"Saya merasa baik bermain di semua posisi yang ada di lapangan. Sebagai pemain, posisi yang paling saya suka adalah berada di tengah. Mengendalikan tim adalah hal yang paling saya sukai," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X