Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang United,Marouane Fellaini Diminati Napoli

By Eko Widodo - Selasa, 29 Juli 2014 | 12:50 WIB
Marouane Fellaini (kiri), diminati dipinjam oleh Napoli.
Getty Images
Marouane Fellaini (kiri), diminati dipinjam oleh Napoli.

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, yang bergabung dengan United musim lalu senilai 27,5 juta pound (sekitar Rp 540 miliar) dikabarkan akan ke Napoli. Kabar itu itu diperoleh dari Daily Express.

Fellaini, 26 tahun, adalah skuat timnas Belgia pada Piala Dunia 2014. Kabarnya, agen Fellaini sudah berbicara dengan kubu Napoli yang diwakili Riccardo Bigon. Bigon terbang ke Brussels untuk menjajaki kemungkinan loan ke Napoli.

Fellaini memang sulit beradaptasi dengan iklim permainan dan persaingan di Manchester United. Apalagi, kedatangan Ander Herrera menjadi semakin jelas penanda ia harus pergi dari Old Trafford.

Namun, banyak yang ingin agar Fellaini dipertahankan. Ia, jika diberikan posisi yang pas, tidak kalah jika dibandingkan Michael Carrick, Tom Cleverley, Darren Fletcher, dan Anderson.


Editor : Eko Widodo
Sumber : BBC Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X