Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Max Allegri Pimpin Latihan Perdana Juventus

By Tulus Muliawan - Jumat, 18 Juli 2014 | 10:30 WIB
Massimiliano Allegri, memimpin latihan Juventus.
Juventus
Massimiliano Allegri, memimpin latihan Juventus.

Setelah resmi ditunjuk sebagai pengganti Antonio Conte, pelatih Massimiliano Allegri langsung memimpin Juventus pada sesi latihan perdana yang digelar Kamis (17/7) sore waktu setempat.

Allegri tidak ingin membuang banyak waktu. Ssetelah menjalani tes medis dan mengikuti sesi tanya jawab dengan media massa, pelatih berusia 46 tahun itu langsung hadir di tengah sesi latihan perdana Juventus.

Pada latihan tersebut, Allegri tidak membebani anak asuhnya dengan latihan berat. Giorgio Chiellini hanya memeragakan operan satu-dua sentuhan dan beberapa teknik penguasaan bola.

Allegri sengaja memberikan latihan ringan karena latihan ini hanya digunakan untuk mengembalikan insting bermain setelah lama liburan. Namun, latihan pertandingan 11 lawan 11 tetap digelar.

Pada pertandingan singkat tersebut, Sebastian Giovinco mencetak gol ganda untuk tim kuning, sedangkan Matteo Liviero dan Marcel Buchel memberikan andil besar untuk tim oranye.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X