Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LvG Tak Bisa Perbaiki United Dalam Waktu Singkat

By Ade Jayadireja - Kamis, 31 Juli 2014 | 09:31 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Sebagai pelatih, Louis van Gaal tak berjanji bisa memperbaiki kebobrokan di tubuh Manchester United dalam waktu singkat. Namun, ia yakin akan ada perubahan menuju arah positif.

Van Gaal resmi memulai tugasnya sebagai nahkoda United sejak pertengahan Juli lalu. Ia memikul tugas berat, yaitu membangun kembali kejayaan Setan Merah setelah hancur lebur di masa kepemimpinan David Moyes.

Laga pramusim melawan LA Galaxy pada 24 Juli lalu menandai debut Van Gaal sebagai pelatih United. Di pertandingan ini Van Gaal sukses membawa anak-anak asuhnya menang 7-0. Kemudian dala partai selanjutnya, Wayne Rooney dkk. menekuk Internazionale lewat adu penalti.

"Para pemain ini bermain secara intuitif dan saya ingin mereka untuk berpikir dan tahu mengapa mereka melakukan sesuatu. Itu adalah proses yang sulit dan butuh waktu," tutur Van Gaal seperti dilansir Daily Mail.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X