Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebulan Lagi Van Gaal Baru Akan Belanja Pemain

By Kamis, 17 Juli 2014 | 22:31 WIB
Louis Van Gaal bersama legenda United Sir Bobby Charlton
Clive Mason/Getty Images
Louis Van Gaal bersama legenda United Sir Bobby Charlton

Reformasi siap dilakukan Manchester United pada musim 2014/15. Konon, Louis Van Gaal dibekali dana transfer sebesar 200 juta pound untuk berbelanja pemain.

Karena itu, wajar jika kini Setan Merah gencar dikaitkan dengan pemain sekaliber Arturo Vidal, Angel Di Maria, Mats Hummels, hingga Marco Reus. Namun, manajer United, Louis Van Gaal mengaku tak mau buru-buru mendatangkan sosok anyar.

“Saya ingin mengamati pemain yang kami punyai sekarang. Dalam rentang sepekan ini, saya ingin melihat apa yang mereka bisa lakukan. Setelah itu, saya baru akan memikirkan untuk membeli pemain lain. Luke Shaw dan Ander Herrera sudah berada dalam daftar transfer sebelumnya. Saya memberikan persetujuan sebab saya menyukai mereka,” ujar Van Gaal dalam konferensi pers pertamanya.

"Saya ingin menyaksikan bagaimana cara mereka memainkan filosofi saya. Kami akan menunggu selama satu bulan untuk memutuskan apakah tim membutuhkan pemain baru," katanya lagi.


Editor :
Sumber : DAILYMAIL, Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X