Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Kembali Gagal Petik Kemenangan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 31 Juli 2014 | 06:40 WIB
Cesena vs Juventus
Getty Images
Cesena vs Juventus

0 Cesena di Stadion Dino Manuzzi, Kamis (31/7) dini hari WIB.

Hasil tersebut berarti Juventus belum sanggup memetik kemenangan di dua laga terakhir pramusim. Sebelumnya La Vecchia Signora dikalahkan klub amatir, Lucento, 2-3.

Walau tidak diperkuat Carlos Tevez yang baru saja mengalami musibah penculikan sang ayah tetap tampil dengan mayoritas pemain utama melawan Cesena. Alhasil, Andrea Pirlo dkk. pun mendominasi jalannya pertandingan.

Akan tetapi, tampil cukup baik dalam menggalang pertahanan dan berhasil membuat Juventus kesulitan mencetak gol. I Bianconeri pun akhirnya harus puas dengan hasil imbang tanpa gol di pertandingan ini.

Susunan pemain:

Cesena: Leali; Volta, Lucchini, Capelli, Perico, De Feudis, Cascione, Ze Eduardo, Renzetti, Djuric, Defrel

Juventus: Storari, Sorensen (Buenacasa 81), Bonucci (Ogbonna 46), Chiellini (Caceres 46), Lichtsteiner (Asamoah 46), Padoin (Marchisio 46), Pirlo (Marrone 46), Pereyra (Spinazzola 65), Motta (Pepe 46), Giovinco (Coman 65), Llorente (Vitale 81).


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X