Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gomis Bantah Kesepakatan Dengan Marseille

By Senin, 3 Februari 2014 | 20:30 WIB
Bafetimbi Gomis (tengah)
Harry Engels/Getty Images
Bafetimbi Gomis (tengah)

Kontrak Bafetimbi Gomis bersama Lyon memang akan segera kadaluwarsa pada akhir musim nanti. Kondisi tersebut membuat Gomis kini bebas bernegosiasi dengan klub mana pun.

Surat kabar Le Progress, Ahad lalu memberitakan bahwa Gomis telah menyetujui kontrak yang disodorkan oleh Marseille dan akan bergabung dengan klub selatan Prancis tersebut pada musim panas mendatang dengan status bebas transfer.

Namun, hal tersebut segera dibantah oleh Gomis. "Saya tidak menandatangani perjanjian dengan klub manapun. Saya adalah pemain Lyon dan memiliki peran penting di tim ini. Jangan sampai para pemain muda di tim menyangka fokus saya sudah berada di tempat lain," kata Gomis di Maxifoot.

Pemain yang telah mengukir 12 cap bagi Les Bleus tersebut bahkan tak menutup kemungkinan untuk memperpanjang masa baktinya bersama Lyon. "Saya akan berdiskusi dengan Presiden klub untuk menemukan solusi terbaik. Saya bisa saja hengkang namun dapat pula bertahan. Dalam sepak bola, tidak ada sesuatu yang pasti, apapun bisa terjadi," ujar pria yang sempat disemati julukan Baby Drogba itu.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X