Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Negosiasi Transfer Michu Berjalan Alot

By Tulus Muliawan - Kamis, 10 Juli 2014 | 17:00 WIB
Michu, dikabarkan segera merumput di Serie A.
Alex Livesey/Getty Images
Michu, dikabarkan segera merumput di Serie A.

Kabar kepindahan Michu dari Swansea City ke Napoli semakin santer terdengar. Gosip itu semakin dekat dengan kenyataan karena striker berkebangsaan Spanyol itu juga tidak ikut dalam tur pramusim Swansea ke Amerika.

Sejumlah media massa di Italia menyebut Michu akan menjalani masa peminjaman di Napoli selama semusim. Pemain berusia 28 tahun itu dipinjamkan lantaran tak mampu menampilkan performa menjanjikan musim lalu.

Hantu cedera yang melanda Michu musim 2013/14 membuatnya hanya tampil 15 kali. Ia juga gagal mengulang catatan fantastis dengan torehan 22 gol yang dibuatnya pada musim pertama di Premier League.

Eks pemain Rayo Vallecano itu masih terikat kontrak dengan Swansea hingga 2017. Namun bukan tidak mungkin dia akan menjalani masa peminjaman untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Meski sudah lama dikabarkan akan menjadi bagian dari Napoli, proses negosiasi kedua belah pihak berjalan alot. Sampai saat ini belum ada kabar resmi dari kedua belah pihak soal transfer ini.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X