Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Semoga Beruntung, Ashley Cole!

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 10 Juli 2014 | 14:46 WIB
John Terry
Clive Rose/Getty Images
John Terry

Kapten Chelsea, John Terry belum lama ini memberikan salam perpisahan kepada rekan setimnya, Ashley Cole yang memutuskan hengkang. Cole lalu bergabung dengan AS Roma dengan kesepakatan berdurasi tiga tahun.

Chelsea memutuskan untuk tak memberikan Ashley Cole perpanjangan kontrak ketika masa baktinya habis pada akhir musim lalu. Oleh sebab itu, Cole memutuskan untuk angkat kaki dari London Barat.

Cole bergabung dengan The Blues pada tahun 2006 silam dan telah mempersembahkan banyak gelar di Stamford Bridge. Ia menjadi salah satu pemain senior Chelsea bersama Frank Lampard dan John Terry. Oleh sebab itu, Terry menyampaikan salam perpisahan terakhir kepada rekannya tersebut.

"Semoga beruntung Ashley Cole, bek kiri terbaik yang pernah bermain bersama saya dan dimiliki oleh negara ini selamanya," kata Terry.

"Sedih melihat Anda pergi kawan. Sudah menjadi satu kehormatan tersendiri untuk belajar dari yang terbaik, seorang pemenang yang selalu memberikan segalanya untuk klub. Legenda Chelsea selamanya." puji Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X