Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Petualangan Baru Massimiliano Allegri Dimulai

By Vessy Dwirika Frizona - Kamis, 17 Juli 2014 | 21:53 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Sesi latihan pertama Juventus bersama Massimiliano Allegri sebagai pelatih akan segera dimulai, dan ia mengungkapkan tidak sabar menunggu untuk memulainya.

Mantan pelatih AC Milan diumumkan sebagai pengganti Antonio Conte yang pada, Rabu (16/7). Setelah pelatih 22 tahun itu secara mengejutkan mengundurkan diri, Selasa (15/7).

I Bianconeri bertindak cepat dalam mempekerjakan mantan pelatih Cagliari tersebut, dan ia akan mengambil alih sesi dalam debutnya, Kamis (17/7) sore waktu setempat.

Skuat Juventus akan mengambil bagian dalam beberapa pemeriksaan medis pagi ini, selanjutnya mereka akan turun ke lapangan untuk pertama kalinya dalam bimbingan Allegri.

Dan juru taktik itu menulis di akun Twitter-nya : "Sore ini adalah sesi pertama saya di Juventus. Awal dari sebuah petualangan baru. Fino alla fine!"


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X