Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Callejon Bantah Isu Keretakan dengan Benitez

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 31 Juli 2014 | 02:26 WIB
Jose Callejon
Getty Images
Jose Callejon

Jose Callejon membantah telah terjadi keretakan antara dirinya dengan sang pelatih Rafael Benitez. Callejon mengaku sangat senang dapat menjadi pemain Napoli sejauh ini.

Marca mengklaim masa depan Jose Callejon di Napoli terancam berakhir usai terjadi ketegangan dengan Rafael Benitez. Ya, Callejon dikabarkan sempat diusir keluar saat menjalani sesi latihan oleh Rafa karena dianggap sudah berperilaku buruk.

"Itu adalah tahun yang sangat penting bagi saya. Tidak mudah untuk datang ke negara dan kota yang berbeda, namun pelatih sudah meyakinkan saya. Dari sana saya berusaha mempelajari bahasa Italia dan menyesuaikan diri dengan lingkungan baru secepat mungkin. Saya sangat senang dengan apa yang sudah berlalu," kata Callejon.

"Saya masih terikat kontrak dan saya senang di Napoli. Sangat berisiko dan terasa sulit untuk meninggalkan Real Madrid dan datang ke sini, namun sekali lagi saya merasa sangat nyaman. Rafa sangat mengerti saya. Ia percaya kepada saya dan memberikan saya kesempatan yang tidak saya dapatkan di Madrid. Musim lalu saya bermain di setiap pertandingan," ujar dia.

"Seorang pemain butuh kontinuitas, reguleritas, menjadi penting untuk tim, dan pelatih sudah memberikan itu kepada saya. Jelas saya merasa penting dan mendapatkan menit yang dibutuhkan. Segala sesuatunya berjalan dengan baik. Saat pemain merasa dihargai oleh pelatih, jelas dia sangat senang," terangnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X