Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Navas Frustrasi Masa Depannya ke Real Madrid

By Aning Jati - Selasa, 29 Juli 2014 | 22:47 WIB
Keylor Navas
FABRICE COFFRINI/GETTY IMAGES
Keylor Navas

harap cepas untuk bisa segera menyelesaikan kepindahannya ke Real Madrid pada 1 Agustus. Namun, Los Merengues lebih dulu harus menjual salah satu dari Diego Lopez atau Iker Casillas.

Navas dikabarkan telah memiliki kesepakatan secara personal dengan Real Madrid. Namun menurut AS, juara Liga Champion 10 kali itu seakan menelantarkan masa depan kiper timnas Kosta Rika itu yang membuatnya frustrasi.

Real Madrid dikabarkan sudah menginginkan Navas untuk segera bisa bergabung dengan skuat mereka dalam sesi pelatihan sesegera mungkin. Kiper berusia 27 tahun itu diinginkan segera bergabung bersama Karim Benzema, Raphael Varane, dan James Rodriguez di Valdebebas pada Jumat, (2/8).

Namun, Real Madrid pun kini dikabarkan kesulitan untuk menentukan akan menjual Casillas atau Diego Lopez. Pasalnya, kedua pemain tersebut juga tidak ingin berpisah dengan Los Merengues dalam waktu dekat.

Casillas yang telah dikabarkan akan segera bergabung bersama Arsenal, kini peluangnya telah tertutup karena ketidakjelasan dari transfer tersebut. Kini, The Gunners pun telah resmi mengontrak David Ospina dari Nice.

Begitu pula dengan Diego Lopez yang dikabarkan akan hengkang ke AS Monaco sebagai bagiand ari transfer James Rodriguez. Kiper berusia 32 tahun itu menolak bergabung dengan klub Ligue 1 itu selama negosiasi pembelian James berlangsung.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X