Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema vs Persijap: Ketika Tuan Rumah Rileks

By Eko Widodo - Senin, 3 Februari 2014 | 16:35 WIB
Christian Gonzales, menjadi andalan Arema.
Herka Yaris Pangaribowo
Christian Gonzales, menjadi andalan Arema.

Nakhoda Arema, Suharno, mencoba rileks dengan tekanan sebagai tim unggulan, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Senin (3/2). “Semua mata saat ini tertuju pada kami. Bagi saya, hal ini menjadi kebanggaan sekaligus tantangan," kata Suharno.

"Bangga karena kami jadi perhatian. Namun, di tengah sorotan itu, para rival pasti ingin menjegal langkah kami di tengah jalan. Inilah tantangan yang kami harus hadapi,” kata Suharno.

Kedalaman skuat Arema membuat Suharno memiliki ruang bebas untuk berkreasi. Ia bisa menggeber strategi bunglon yang tak diduga lawan, dengan kualitas pemain sama bagus.

Walau sang mentor memberi sinyal tak akan melakukan perubahan ekstrem, sejumlah pemain langganan posisi inti tetap mendapat kepercayaan untuk menekan risiko keseimbangan permainan terganggu.

Siaran Langsung
Global TV
Arema vs Persijap
Senin, 3 Feb; Pukul 19.00 WIB

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Gonang Susatyo, Gatot Susetyo, Ario Yosia


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X