Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Griezmann Resmi Menjadi Pemain Atletico Madrid

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 29 Juli 2014 | 21:07 WIB
Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

Atletico Madrid mengkonfirmasi keberhasilan mereka mendatangkan Antoine Griezmann dari Real Sociedad. Penyerang 23 tahun itu mendapatkan kontrak berdurasi jangka panjang di Los Colchoneros.

Teka-teki masa depan Antoine Griezmann akhirnya terjawab. Usai menjalani serangkaian tes medis, akhirnya Griezmann berlabuh di Vicente Calderon.

Atletico Madrid memberi Griezmann kontrak berdurasi enam musim. Kontrak tersebut akan membuat pemain asal Perancis tersebut berseragam Atletico hingga musim panas 2020.

Petinggi Atletico, Jose Luis Perez Caminero mengaku senang dengan kedatangan Griezmann. Menurutnya, klub sudah mengincar Griezmann sejak lama.

"Antoine adalah prioritas bagi kami dan kami sangat senang dengan kedatangannya. Ia adalah pemain penting di liga ini. Kedatangannya adalah berita bagus bagi klub." kata Caminero kepada situs resmi klub.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Club Atletico de Madrid


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X