Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Ogah Terlibat Mind Games Mourinho

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 29 Juli 2014 | 20:48 WIB
Jose Mourinho
Srdjan Stevanovic/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer anyar Manchester United, Louis van Gaal tak ingin menanggapi mind games yang biasanya dilontarkan oleh manajer Chelsea, Jose Mourinho. Van Gaal menegaskan bahwa ia memilih untuk menghindari ketimbang untuk mengomentari mind games Mourinho.

Bukan Jose Mourinho namanya jika tak melayangkan komentar-komentar terkait tim lawan. Belum dimulainya Premier League, tetapi baru-baru ini The Special One sudah mengomentari kebijakan Manchester United.

Menurutnya, Setan Merah terlalu mengeluarkan banyak uang untuk Luke Shaw. Namun, manajer Louis van Gaal tak ingin mengomentari kritikan pedas dari manajer Chelsea itu.

"Saya rasa, saya tidak akan mungkin bersitegang dengannya. Mourinho adalah kawan saya. Saya yakin, saya juga tidak akan bentrok dengan semua manajer lain. Saya punya respek tinggi terhadap rekan yang satu profesi dengan saya," kata Van Gaal.

"Bagi saya, permainan pikiran tidaklah menarik. Saya harus bertugas mengatur klub ini dan itu sudah merupakan pekerjaan sulit. Saya tidak mau terlibat dan mengomentari urusan klub lain atau manajer lain," tegas pria 62 tahun itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X