Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man City Permalukan AC Milan di Amerika Serikat

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 28 Juli 2014 | 06:13 WIB
Stevan Jovetic
Getty Images
Stevan Jovetic

1, Minggu (27/7), dalam pertandingan penyisihan Grup B International Champions Cup di Heinz Field, Pittsburgh, Pennsylvania. Itu merupakan kekalahan kedua bagi I Rossoneri.

Sebelumnya AC Milan dikalahkan Olympiakos dengan skor 0-3 di ajang tersebut. Gol pertama yang diciptakan Manchester City dicetak Stevan Jovetic pada menit ke-12. Hanya berselang dua menit The Citizens menambah keunggulan menjadi 2-0 dan kali ini gol dicetak Scott Sinclair.

Pada menit ke-23 Man City memperlihatkan keperkasaannya usai Jesus Navas mencetak gol lewat tendangan voli. Tiga menit kemudian City unggul 4-0 lewat gol yang diciptakan Iheanacho.

Milan akhirnya bisa mencetak gol balasan pada menit ke-42. Gol tersebut dicetak Sulley Muntari dan menutup babak pertama dengan skor 1-4.

Milan memperlihatkan permainan lebih baik di babak kedua dan membuat Man City lebih sulit mencetak gol. Akan tetapi, The Citizens berhasil menambah satu gol pada menit ke-53.

Gol tersebut kembali dicetak Jovetic dengan memanfaatkan umpan yang dilepaskan Kolarov. Man. City pun menutup pertandingan dengan kemenangan telak 5-1 atas Milan.

Susunan Pemain

Manchester City: Caballero, Clichy, Kolarov, Boyata, Nastasic, Fernando, Navas, Zuculini, Sinclair, Jovetic, Iheanacho.

AC Milan: Agazzi; De Sciglio, Alex, Rami, Constant; Poli, Cristante, Muntari; Honda, Niang, El Shaarawy.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X