Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rio Ferdinand Segera Tes Medis di QPR

By Tulus Muliawan - Kamis, 17 Juli 2014 | 17:45 WIB
Rio Ferdinand, semakin dekat ke QPR.
Michael Regan/Getty Images
Rio Ferdinand, semakin dekat ke QPR.

Eks bek tangguh Manchester United, Rio Ferdinand, dikabarkan akan segera menjalani tes medis di Queens Park Rangers pada Kamis (17/7) waktu setempat. Ferdinand baru sempat menjalani tes medis lantaran baru kmebali dari Brasil.

Ferdinand menjalani pekerjaan baru sebagai komentator di sebuah televisi selama gelaran Piala Dunia 2014 berlangsung. Menurut sumber dari Sky Sport, pemain berusia 35 tahun itu akan segera diperkenalkan kepada publik sebagai bagian dari QPR musim depan.

Sejak meninggalkan Manchester united akhir musim lalu, Ferdinand memang dikabarkan tengah mencari klub baru untuk melanjutkan kariernya. Kedekatan Ferdinand dengan manajer Harry Redknap menjadi salah satu alasan Ferdinand memilih QPR sebagai pelabuhan barunya.

Selama membela Manchester United, Ferdinand tercatat telah meraih enam gelar Premier League, satu gelar Liga Champion, dan satu gelar Piala Dunia Klub. Ferdinand juga selalu menjadi andalan United semasa Sir Alex Ferguson menjabat hingga David Moyes masuk pada awal musim 2013/14.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X