Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butragueno Yakin James Bisa Atasi Tekanan

By Eko Widodo - Selasa, 29 Juli 2014 | 20:33 WIB
James Rodriguez
Getty Images
James Rodriguez

Gareth Bale dianggap sukses di musim perdananya, meski dibebani tuntutan berat sebagai pemain termahal dunia. Emiliano Butragueno yakin James Rodriguez bisa melakukan hal yang sama.

Butragueno merasa James punya kualitas buat sukses di Madrid. Tekanan bermain buat Real Madrid memang sangat besar, tapi Direktur Olah Raga Madrid itu merasa James bakal sanggup mengatasi tekanan.

"Dia masih sangat muda dan Real Madrid itu klub dengan tuntutan besar. Madridista sangat loyal, tapi pada saat yang sama mereka selalu berharap yang terbaik, selalu menang, dan selalu tampil luar biasa," kata Butragueno.

"Tapi, James adalah pria luar biasa. Saya sempat bertemu dengannya pada saat perkenalan, dan dia sangat rendah hati. Dia sangat antusias menanti musim baru dan kita akan segera lihat nanti. Yang jelas, kami sangat optimistis terhadapnya karena dia sangat berbakat," tutur Butragueno.


Editor : Rizki Indra Sofa
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X