Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero Sanjung Ancelotti Setinggi Langit

By Verdi Hendrawan - Selasa, 29 Juli 2014 | 20:21 WIB
Alessandro Del Piero
Mark Metcalfe/Getty Images
Alessandro Del Piero

Alessandro Del Piero yang pernah ditangani oleh Carlo Ancelotti saat berada di Juventus, menyebut mantan pelatihnya itu sebagai yang terbaik sepanjang masa. Hal ini ia ungkapkan kala mengunjungi sesi latihan Real Madrid di Amerika Serikat.

Meski hanya sempat bersama Ancelotti selama dua setengah musim di Juventus, namun Del Piero merasa pelatih berusia 55 tahun itu sebagai yang terbaik. Meskipun Bianconeri gagal meraih gelar dan hanya sukses menempati peringkat kedua di musim 1999/2000.

Del Piero mengaku senang melihat Ancelotti sukses bersama Real Madrid. Pemain yang kini belum memiliki klub baru setelah berpisah dengan Sydney FC itu pun mengakui arti dan besarnya nama klub Real Madrid.

"Saya datang ke sini untuk menyapa Carlo Ancelotti. Ia adalah pelatih terbaik sepanjang masa dan saya senang ia mampu memenangkan La Decima dengan Madrid. Itu adalah momen spesial baginya dan bagi Real Madrid," kata Del Piero kepada AS.

"Saya sudah beberapa kali bermain menghadapi Real Madrid dan selalu menyenangkan untuk bisa bermain di ibukota (Spanyol, Madrid) dan melawan klub yang luar biasa," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X