Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sering Berulah, Kontrak Tomic Diputus Manajemen

By Oka Akhsan M. - Kamis, 17 Juli 2014 | 14:08 WIB
Bernard Tomic
Matthew Stockman/Getty Images
Bernard Tomic

Perusahaan manajemen global, IMG, resmi memutus kontrak petenis asal Australia, Bernard Tomic, Kamis (17/7). Penghentian kerja sama itu diduga terkait perilaku buruk Tomic di luar lapangan.

IMG mengumumkan perpisahan dengan Tomic via media sosial twitter. Namun, mereka tak memberikan alasan yang lebih spesifik.

"IMG dan Bernard Tomic sepakat mengakhiri kerja sama. Kami berharap Bernard meraih kesuksesan di dalam dan di luar lapangan," demikian pernyataan di akun @IMGTennis.

Tomic bergabung dengan IMG sejak berusia 13 tahun sebelum memenangi titel Australia Terbuka 2008 dan AS Terbuka 2009 kategori junior. Kesepakatan mereka berpotensi menghasilkan pemasukan bernilai jutaan dolar.

Namun, dalam rentang dua tahun sejak menembus babak keempat Australia Terbuka 2012, karier Tomic merosot tajam. Rankingnya melorot dari 27 hingga saat ini berada di posisi 124 dunia karena dihantam badai cedera.

Gagal menemukan performa terbaik di lapangan, Tomic juga banyak berulah di luar lapangan. Ia sering menjadi headline surat kabar Australia atas tindakan tak terpuji, seperti aksi kejar-kejaran dengan polisi menggunakan mobil sportnya.


Editor : Oka Akhsan M.
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X