Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kroos Siap Dibayar 12 Juta Euro

By Wieta Rachmatia - Selasa, 8 Juli 2014 | 20:52 WIB
Toni Kroos
Martin Rose/GettyImages
Toni Kroos

Penampilan ciamik yang diperlihatkan Toni Kroos (24) saat membela tim nasional Jerman di putaran final Piala Dunia 2014, otomatis berimbas kepada gajinya di klub. 

Meski belum ada rilis resmi soal kepindahannya ke Real Madrid, kabar yang beredar menyebutkan klub raksasa asal Spanyol itu siap membayar gelandang Bayern Muenchen tersebut sebesar 12 juta euro atau saat ini setara dengan 189,4 miliar rupiah per tahun. Menurut Bild, nilai kontrak tersebut merupakan yang terbesar bagi Kroos.
Sementara itu, hingga kini Bayern Muenchen belum memastikan untuk melepas Kroos ke El Real. Die Roten telah mematok harga 30 juta euro ( 471,1 miliar rupiah) atas Kroos, sedangkan Madrid hanya berani membayar 25 juta euro (392,5 miliar rupiah).

Meski belum ada rilis resmi soal kepindahannya ke Real Madrid, kabar yang beredar menyebutkan klub raksasa asal Spanyol itu siap membayar gelandang Bayern Munchen tersebut sebesar 12 juta euro atau saat ini setara dengan 189,4 miliar rupiah per tahun. Menurut Bild, nilai kontrak tersebut merupakan yang tertinggi sepanjang karier sepak bola Kroos.

Sementara itu, hingga kini Bayern Muenchen belum memastikan untuk melepas Kroos ke El Real. Die Roten telah mematok harga 30 juta euro ( 471,1 miliar rupiah) atas Kroos, sedangkan Madrid hanya berani membayar 25 juta euro (392,5 miliar rupiah). (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X