Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mathieu Tidak Takin Bisa Gantikan Peran Puyol

By Verdi Hendrawan - Selasa, 29 Juli 2014 | 19:23 WIB
Jeremy Mathieu
David Ramos/Getty Images
Jeremy Mathieu

Bek anyar Barcelona, Jeremy Mathieu mengatakan bahwa dirinya siap memberikan segala kemampuannya bagi Blaugrana. Namun, untuk menggantikan Carles Puyol, pemain berusia 30 tahun itu tidak yakin bisa melakukannya.

"Saya akan memberikan 100 persen kemampuan saya dan saya berharap semuanya berjalan dengan baik di lapangan. Sangat sulit untuk menggantikan pemain seperti Carles Puyol, tapi saya akan menunjukkan bahwa Barca telah membuat keputusan yang tepat dalam mendatangkan saya," kata Mathieu kepada Barca TV.

"Bahasa Spanyol saya jauh lebih baik sekarang dibanding ketika saya baru bergabung dengan Valencia, tapi saya tidak akan banyak bicara di lapangan. Saya bergabung ke Barca untuk memenangkan semua trofi yang tidak pernah saya dapatkan sejauh ini," lanjutnya.

Mathieu didatangkan Barcelona dari Valencia sebesar 20 juta euro. Dana besar tersebut akan membuat pemain asal Prancis itu memiliki tekanan dari harapan besar para Cules di lini pertahanan Blaugrana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Barca TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X