Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Senior dan U-23: Pantau Laga Awal Kompetisi

By Eko Widodo - Sabtu, 1 Februari 2014 | 21:15 WIB
Alfred Riedl (kedua dari kiri), memantau.
Getty Images
Alfred Riedl (kedua dari kiri), memantau.

23, Aji Santoso, tak menyianyiakan kesempatan itu.

Mereka dengan para asisten bakal memantau sejumlah pertandingan LSI untuk memantau perkembangan pemain potensial buat keperluan pelatnas.

“Pada tanggal 12 Februari nama-nama pemain yang masuk pelatnas timnas senior akan diumumkan untuk kemudian sesi latihan dimulai 25 Februari. Alfred dan kami para asisten akan memaksimalkan waktu dua pekan untuk memantau pemain,” ujar Widodo C. Putro, asisten pelatih timnas senior.

Pertandingan-pertandingan yang dipantau terfokus pada tim yang diperkuat pemain yang sudah masuk daftar sementara dari hasil seleksi di turnamen prakompetisi Inter Island Cup. Alfred bakal memantau Area Jakarta dan Bandung sementara Widodo di Surabaya, Malang, dan Palembang. Asisten pelatih lain, Wolfgang Pikal, bakal melanglang ke Papua.

Aji juga memanfaatkan secara maksimal kesempatan menonton laga LSI untuk menginventarisir nama-nama pemain buat pelatnas Asian Games. Wilayah Jawa Timur menjadi prioritas utama Aji dan para asisten, Mustaqim, M. Zein Al Hadad, dan Benny van Breukelen.

Di sepanjang bulan Februari, Jawa Timur banjir pertandingan yang melibatkan tim-tim elite. Pelatnas timnas U-23 akan dihelat mulai 26 Februari.

“Saya ingin memastikan kondisi terakhir para pemain incaran kami,” kata Aji.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Ario Yosia


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X