Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Australia Bawa Empat Skuat NBA ke Spanyol

By Eko Widodo - Selasa, 29 Juli 2014 | 19:07 WIB
Dante Exum, terpilih menjadi salah satu skuat Australia ke Kejuaraan Dunia 2014.
Getty Images
Dante Exum, terpilih menjadi salah satu skuat Australia ke Kejuaraan Dunia 2014.

Australia akan membawa empat pemain NBA yang mereka miliki pada Kejuaraan Dunia Bola Basket 2014 di Spanyol, mulai 30 Agustus nanti. Keempat pemain itu adalah Dante Exum (Utah Jazz), Aron Baynes (San Antonio Spurs), Matthew Dellavedova (Cleveland Cavaliers), dan Cameron Bairstow (Chicago Bulls).

Australia sebenarnya masih memiliki dua pemain papan atas, Patty Mills (San Antonio Spurs) dan Andrew Bogut (Golden State Warriors). Namun, oleh pelatih Andrej Lemanis keduanya tidak dibawa karena masih pemulihan cedera. Mills usai melakukan operasi cedera bahu, sementara Bogut masih penyembuhan cedera retak tulang rusuk.

Australia memanggil 17 pemain ke pemusatan latihan menuju Spanyol. Enam pemain diambil dari National Basketball League dan lima orang dari skuat Australia yang bermain di kompetisi Eropa.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X