Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Datangkan Patrice Evra Hari Ini?

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 8 Juli 2014 | 20:51 WIB
Patrice Evra
Getty Images
Patrice Evra

Spekulasi kali ini menyebut bahwa Juventus telah mencapai kesepakatan dengan Manchester United soal transfer Patrice Evra.

Kendati pemain 33 tahun itu sudah menandatangani perpanjangan kontrak selama satu tahun di Old Traffor pada akhir musim lalu, namun keputusan Setan Merah untuk membawa Luke Shaw tampaknya telah menutup tempat bagi Evra.

Pekan lalu, Juventus dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan pemain timnas Prancis tersebut untuk kontrak selama dua tahun dengan nilai gaji 3,5 juta euro per-musim.

Tuttosport merilis, bahwa I Bianconeri mungkin akan mencapai kesepakantan hari ini, Selasa (8/7) waktu setempat. Hal itu dapat diyakini karena agen Evra mengatakan bahwa kliennya tertarik untuk menerima tawaran dari Juventus karena alasan Liga Champion.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X