Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiko Casilla Abaikan Tawaran Real Madrid

By Tulus Muliawan - Kamis, 17 Juli 2014 | 11:00 WIB
Kiko Casilla, pilih bertahan di Espanyol.
David Ramos/Getty Images
Kiko Casilla, pilih bertahan di Espanyol.

Gosip soal rencana pembelian Kiko Casilla oleh Real Madrid menjadi bahan perbincangan di Spanyol. Los Blancos masih berburu kiper baru untuk menjadi pelapis buat sang ikon, Iker Casillas.

Meski Keylor Navas sebelumnya dikabarkan semakin dekat ke Santiago Bernabeu, nama Casilla masih sering disebut-sebut. Terlebih lagi, kiper berusia 27 tahun itu pernah menjadi bagian dari Real Madrid di level junior.

Kendati demikian, Casilla tak ingin ambil pusing. Ia menyatakan tak ingin membahas soal gosip yang beredar dan hanya akan fokus membela Espanyol sampai kontraknya habis.

"Yang saya pikirkan saat ini hanyalah menyelesaikan kontrak saya dengan Espanyol. Kalaupu saya nanti akan pergi, saya tidak ingin pergi secara gratis, saya ingin Espanyol mendapat keuntungan," ucap Casilla.

"Espanyol sudah menginvastasikan banyak uang untuk saya. Saya ingin tim ini mendapat keuntungan dari penjualan saya jika nantinya saya benar-benar harus pergi," ucap Casilla.

Casilla merupakan kiper asli binaan Madrid. Ia telah memperkuat Los Blancos C dan B sejak musim 2004 dimulai. Casillas dilepas ke Espanyol B pada musim 2007 dan masuk ke level senior pada musim 2008.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X